Sunday, July 12, 2015

Free Basic Graphology Mentoring

http://www.motifake.com/image/demotivational-poster/small/1202/underneath-masks-hide-personality-demotivational-posters-1329431064.jpg


Di workshop graphology hari minggu kemarin, telah dibahas beberapa tanda dari tulisan tangan berikut maknanya. Dimana tulisan tangan tersebut sejatinya ditulis atas perintah otak, yang berarti apabila kita mampu menerjemahkan bahasa otak, maka kita akan mampu menguak profil yang sebenarnya.


Bagi yang ikut workshop kemarin mungkin semakin ngeh, bahwa manusia seringkali memakai banyak topeng. Satu topeng dipakai ketika bersama teman, satu topeng dipakai ketika di kantor, topeng lainnya disimpan untuk siap dikeluarkan pada saatnya.


Maka mampukan untuk membuka topeng-topeng yang telah memanipulasi diri. Salah satu tahap awal agar mampu menerjemahkan bahasa otak dari tulisan tangan, bagi saya adalah meninggikan empati. 


Bagi komunitas yang membutuhkan mentor untuk meninggikan empati dalam menganalisa tulisan tangan silahkan langsung kontak saya di ID LINE : rommymr atau email : rommyramdhani@yahoo.com, selama masih di daerah Bandung saya siap bantu FOR FREE. Tinggal tolong siapkan saja sarana pendukung untuk mentoringnya.


Dengan semakin melatih diri, mendukung orang-orang untuk lebih mampu meninggikan empati, saya punya harapan masyarakat kita semakin mampu untuk saling memahami, memaklumi, dan berkolaborasi.


R.M.R

No comments:

Post a Comment